Back to Khittah..!

Sejak awal, blog ini gua rencanakan utk konsisten memakai bahasa inggris tiap postingnya. Eh... berhubung gak ada satupun bule yang nengok, jadi mending pake basa ndiri aja dech...
Jadi penonton dilarang protes, lha wong blog ini blog gue sendiri...gak minjem... plis dech...
But eniwei... sekali waktu kalogue pas lagi mood (kumat) ber-english ria, juga jangan pernah protes, karena darah itu merah jendral...!!!.....hehehe

Well guys, gak terasa kita berada di detik2 pergantian tahun. Naaa...biasa nya nih di saat2 gini, orang2 pada introspeksi, mengevaluasi internal sendiri, baik itu organisasi, perusahaan, atau individu2 sendiri. Jadi orang-orang rame2 berusaha membuat sedemikian rupa agar pas akhir tahun ini performance indikator nya oke dan mengagumkan. Padahal mungkin itu bukan kenyataan yg sebenarnya, hiihiihihi.....

Saat2 ini juga banyak sekali ucapan selamat tahun baru (email, sms, dll) dari kolega2 gue temen2 surveyor Lloyd's Register dari berbagai negara, seperti Belanda, Ukraina, Korea, China. Ucapan nya macem2, apalagi waktu tau kalo gue baru aja nikah.

Misalnya si Vyacheslav Bagno dari Mipo Office :

"Gosh, Doddy, congratulations!!!
You're become a MAN!!!!
I think it's time to ask for promotion :) "

atau dari si Hao Song (Jiangshu Province - China):
"Dear Dody,
Congratulation and all best wish to you and your family!
Don’t forget one dinner you owe me, ha…ha…ha………"
Atau Yong Wei-Peng dari Shanghai office yg bilang:
"Dear brother,
So happy to see your married picture.
Merry Christmas!
Happy new year!
How beautiful your wife looks like! "
Ya-ya-ya.... itu temen2 gue waktu ikut MNDE di denmark kemaren. Berikut ini foto2 gue ama mereka:

MNDE attendant, gue yang ngelipat tangan itu


ama Henk, Jacob, dan Xu

ama surveyor2 China, gue paling belakang


Well....well... what a nice occassion...
Semua orang bergembira ria. Bersuka-suka.
Ya... its only happens only once a year.... why not?....

-Dody-

Comments

Popular posts from this blog

My Keto Life -->

Akhirnya Gatel,... Kangen ama Blog !

Catatan liburan di Sengkaling -Malang