Dreams comes true

It's a dream comes true....

Betapa tidak?... Hari ini untuk pertama kali gue liat Google Adsense add nongol di blog ini. Walaaaa....... artinya Google Adsense account gue udah di approved. Setelah empat hari nunggu-nunggu dengan perasaan tak menentu dag-dig-dug...ser-ser-ser....esek-esek-esek.... jreng...jreng...jreng.... tut...tut...tut....

Akhirnya :Plong !!!

Saking senengnya gue sampe sempet2nya nelpon istri gue cuman ngabarin kalo Adsense gue dah disetujui untuk segera "tunangan"...hihihhi gak nyambung amat.
Mungkin dalam pikiran istri gue kok ya ggenit amat nih orang. Gitu aja dikabar2i kaya undangan kenduren. Gak penting amat gitu. Ya-iya-lah...! masa ya-iya-dong...!

Gue udah review mana-mana Affiliate program yg bakal gue tancepin juga di blog ini. Emmmm.... amazon keliatannya menantang..... text-link-add juga sepertinya menarik.....
Subhanallah... berikan kemudahan jalan dan semangat kepadaku untuk selalu berkarya dan berkarya, meski selalu disibukkan dengan urusan survey dan report yang bikin gue suntuk.
Fffuuiiihhhh.... it's gonna be a lot of pain and stressful.
Alamak....!

Well... masalah baru timbul. Gimana caranya utk selanjutnya blog ini di kunjungi dan dibaca banyak orang. Wah gue harus belajar SEO nih.
Yessss..!
Social web juga harus sering2 di samperin. Yeahh ... other than that, gue akan selalu berusaha mem-posting pengalaman pengalaman gue yang menarik dan layak untuk disimak.
Kadang 2 juga mungkin aku selipin dengan opini2 pribadi gue tentang suatu issue atau masalah yang sedang "in" dan up-to-date.

Sisa hari ini akan gue isi dengan menyelesaikan report report yang masih outstanding. Bbrrrr...... pengen rasanya terbebas dari rutinitas sehari-hari yang menjemukan dan basi. BTW, besok weekend kemana yachhh?....
Ke mall dah sering... nonton lagi kali ama istri. Eh ngomong2 kita enjoy loh nonton bareng di 21. Kita kan pasangan yang masih belon dikaruniai momongan, jadi punya waktu banyak ber-hepi2 ria. Nonton, jalan-jalan, shopping (window shopping?), mancing (mancing upil?)....

Kemaren sih abis nonton "Angles and Demons" -nya Tom Hanks. Emmmm... keren abis...sangat menghibur dan mengajak kita selalu berpikir dan beranalisis. Gue ngebayangin kalo gue sebagai prof Robert Langdon. Betapa keren nya diriku.
Wow gimana kalo besok nonton lagi?....Well kaya nya "The night and museum" oke juga tuh untuk ditonton.

Tapi.................
Kalo inget meja kerja gue yang amburadul dengan documen2 yang gak rapi banget, pengen rasanya planning 2 diatas bakal di cancel, soalnya gak tega juga liat meja kerja yg super najis kaya gitu. Gue orang nya emang susah utk diajak rapi walau dikit. Tapi aku harus bangkit dan tegakkan dada gue yg tak berbulu ini utk menyatakan tekad yang bulat dan ellips - bahwa:
Tak ada yang lebih indah selain melihat meja kerja gue bersih dan rapi.








Eeeeiii penonton liatin nih meja kerja beserta kolong-nya
Waduh kok ngomong nya melenceng jauh amat dari judulnya sich?.....
Yo... ra...popo....toch?.........
Gluddaaak ...!!!!!

Comments

Popular posts from this blog

My Keto Life -->

Akhirnya Gatel,... Kangen ama Blog !

Catatan liburan di Sengkaling -Malang