Nge-Blog lagi...

Hello ...hello... hello...

It's time to become Blogger again.
Yeah kemaren-kemaren gue tenggelam ama pekerjaan. Gak ada waktu utk posting. Mana banyak masalah juga di Shipyard, kadang juga diganggu ama email2 dari Owners.
Oh ya ... utk menyegarkan ingatan elo pade... Gue tuh seorang marine surveyor yg kerjaannya gak jauh beda ama kuli, bahkan lebih parah kale...ehehehe.

Jauh-jauh hari gue udah mikir2...nimbang2.... nyari ide gimana caranye bikin blog ini rame. Gue nyari2 artikel, ebook ..ngubek2 google, kira2 ap yg cocok ya...?
Setelah gue timbang2 emang ynyang lagi ngetop...ngepop,...dan top markotop saat ini adalah "money making with blog" dan segala pernak-perniknya.

Makanya utk selanjutnya blog ini gua dedikasikan utk ng-share segala sesuatu ttg "money making online" dan segala tetek-bengek nya. Tapi tak menutup kemungkinan akan gue isi juga dengan perkembangan teknologi, news yg lagi anget2nya, cerita pengalaman2 seru gue, dll.
Pokoknya campur2 abis....tapi gak mengabaikan sisi mutu dan segi informatifnya.
Pokoknya enjoy this blog....!!!!!

Utk start awal.. nih gue bagi artikel dari Julie Phineas di :( http://socalworkathomemom.blogspot.com)

Salam,

Comments

Popular posts from this blog

My Keto Life -->

Akhirnya Gatel,... Kangen ama Blog !

Catatan liburan di Sengkaling -Malang